Selasa, 25 April 2017

Definisi VPN otentikasi dan enkripsi




Dasar-dasar menciptakan sebuah VPN adalah otentikasi, enkripsi kuat dan metode aman kunci asing. Mengotentikasi pengguna, aman pertukaran kunci enkripsi kemudian mengenkripsi data menggunakan tombol yang dihasilkan berita smartphone terbaru.

Otentikasi yang digunakan untuk memvalidasi identitas pengguna yang menggunakan satu atau lebih dari beberapa metode:

Sesuatu yang Anda miliki - dapat kartu kunci, lulus keamanan, pengemudi lisensi, paspor atau serupa. Kepemilikan dari salah satu item di atas adalah biasanya cukup untuk mengkonfirmasi identitas Pemegang. Masalah ini adalah bahwa perangkat dapat hilang atau dicuri, dan kadang-kadang digunakan oleh orang lain.

Sesuatu yang Anda tahu - password, pass frase atau beberapa informasi terkenal lainnya yang dapat digunakan untuk menghitung fungsi dari pesan rahasia.

Sesuatu yang Anda - karakteristik fisik tubuh Anda mencetak jari Anda, cetak retina mata Anda atau DNA Anda.

Enkripsi adalah cara mengambil beberapa teks terbaca plain ke cipher teks memanfaatkan beberapa bentuk pemetaan algoritma. Tunjuk seperti cipher teks harus memiliki sarana untuk membalikkan proses dengan mengetahui algoritma yang sama, tetapi seorang penyerang tidak dapat mengetahui proses.

Sistem enkripsi harus menggunakan algoritma matematis kompleks sehingga dapat memberikan penghalang cukup baik dari penyerang untuk dapat menggunakan beberapa metode brute force menghitung algoritma yang digunakan. Dua Umum metode enkripsi adalah sistem enkripsi simetris dan sistem enkripsi kunci publik:

Enkripsi simetris hanya menggunakan sebuah kunci yang identik untuk teks enkripsi dan dekripsi dari penyandian teks. dan dekripsi pada kedua ujungnya. Encryptor menerapkan kunci data teks biasa yang menghasilkan teks terenkripsi. Decryptor membalikkan dengan menerapkan tombol yang sama ke cipher teks untuk mengungkapkan data teks biasa. Sistem enkripsi simetris yang paling umum adalah Data Encryption Standard (DES), yang ada beberapa variasi harga hp vivo terbaru.

Sistem enkripsi kunci publik jauh lebih kompleks daripada sistem enkripsi simetris seperti DES dan tergantung pada fungsi matematika yang sering disebut sebagai "pintu" fungsi. Mereka melibatkan formula matematika yang kompleks yang biasanya melibatkan exponentiation kekuatan tinggi, modular aritmatika dan produk besar bilangan prima. Algoritma menghasilkan mekanisme enkripsi dan kunci enkripsi yang dapat dibuat Umum dan dekripsi algoritma dan kunci dekripsi yang disimpan rahasia. Matematika algoritma begitu rumit bahwa hal ini tidak mungkin untuk menyimpulkan mekanisme dekripsi dari mekanisme enkripsi sendirian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar